Langsung ke konten utama

4 Hal yang perlu dilakukan sebagai pemula pada steemit.com

  • Ikuti setidaknya 50 orang yang menarik
Sebagai langkah pertama, buka https://steemit.com/trending dan ikuti 50 orang yang menarik. Jika kamu ingin mempercepat proses ini, ikuti orang yang menarik dan kemudian periksa orang-orang yang mereka ikuti. Misalnya jika Kamu menemukan saya menarik Kamu dapat menemukan orang yang saya ikuti di https://steemit.com/@steemladder/followed Ikuti orang-orang yang memiliki minat yang sama dengan Kamu. Setelah Anda melakukan ini, Kamu akan mengamati bahwa umpan Kamu menjadi menarik https://steemit.com/@steemladder/feed dan Kamu akan menikmati menghabiskan waktu di steemit jika Kamu tidak menjadi menulis posting atau mendapatkan penghasilan dari mereka.
  • Memberi komentar setidaknya di 100 pos ter-atas
 
Kamu dapat meninggalkan beberapa baris sebagai komentar pada postingan yang kamu anggap menarik, menambahkan beberapa pendapat tentang postingan tersebut. Ini akan membuat penulis senang bahwa orang-orang terlibat dalam artikelnya dan jika komentar Anda berwawasan, mereka mungkin mengikuti Anda juga. Saya telah mengikuti banyak orang berdasarkan komentar mereka. Mohon menahan diri dari komentar seperti "Saya akan mengikuti Anda, Anda mengikuti saya". Ini tidak menguntungkan bagi Anda dalam jangka panjang.

  • Upvote paling sedikit 200 posting
Terus kunjungi https://steemit.com/created dan upvote postingan yang menarik. Terus upvoting konten yang bagus di tahap awal. Kurasi inilah yang akan menjadikan steemit sebagai platform yang lebih baik.
  • Tulis minimal 25 posting
Jika Anda berpikir bahwa Anda adalah penulis yang baik. Tulis minimal 25 posting bagus sebelum menyerah pada steemit. Ini adalah target yang saya simpan untuk diri saya sendiri dan saya berharap saya akan memiliki jumlah pengikut yang cukup pada saat saya menyelesaikan posting ke-25 saya. Ingatlah untuk menulis posting karena Anda suka menulis dan membantu orang dan bukan dengan satu-satunya tujuan imbalan. Jika Anda menulis dengan satu-satunya niat untuk mendapatkan hadiah, ada kemungkinan bahwa Anda mungkin merasa kecewa ketika hal-hal tidak berjalan baik, jika Anda menulis karena Anda suka menulis, Anda sudah puas dan hadiah hanya bonus tambahan.

Beberapa pembaca bertanya apakah semua hal di atas harus dilakukan sekaligus. Itu tidak disarankan dan Anda tidak dapat melakukannya jika Anda seorang pemula.

Komentar

dewisari mengatakan…
ayo bergabung dengan bolavita khusus new member lgsg di berikan 10%
tanpa ribet dan masih banyak bonus2 lain nya
semua di berikan tanpa ribet pelayanan terbaik 24 jam
depo wd secepat kilat ^^ sabung ayam peru

info lbh lanjut :
whatup : +628122222995
Prediksi Magnum4d mengatakan…
Disini menyediakan semua permainan POPULER.
Anda juga dapat deposit menggunakan PULSA XL dan TSEL Tanpa Potongan
Bisa juga di Daftarkan Dengan Akun E-money
Daftar : http://94.237.68.42

Demo Slot:
Slot Pulsa
Link Alternatif Museumbola
Paito Warna Hongkong
Slot 888
Agen Casino Online
Demo Slot Pragmatic
Situs Togel Deposit Pulsa
Slot Pulsa Tanpa Potongan

Ads

Postingan populer dari blog ini

3.1. Tes Akhir KKA Beserta Kuci Jawaban

  Pertanyaan: Mengembangkan solusi dari berbagai persoalan dengan membaca bermakna dan menulis teks algoritmik terstruktur menjadi kumpulan instruksi berdasarkan paradigma pemrograman termasuk dalam elemen: Group of answer choices Literasi Digital Berpikir Komputasional Algoritma Pemrograman Analisis Data   Jawaban yang benar adalah: ✅ Algoritma Pemrograman Penjelasan: Kalimat “mengembangkan solusi dari berbagai persoalan dengan membaca bermakna dan menulis teks algoritmik terstruktur menjadi kumpulan instruksi berdasarkan paradigma pemrograman” menggambarkan kegiatan: Menyusun instruksi terstruktur (kode atau pseudocode), Berdasarkan paradigma pemrograman (misalnya prosedural, berorientasi objek, dsb), Untuk menyelesaikan persoalan secara komputasional . Semua ciri tersebut termasuk ke dalam elemen Algoritma Pemrograman , yang merupakan bagian dari capaian pembelajaran Informatika. Jadi jawabannya: 👉 Algoritma Pemrograman Pertanyaan...

KKA Modul 4: Komunikasi Melalui Tools Kecerdasan Artifisial.

  KKA Modul 4: Komunikasi Melalui Tools Kecerdasan Artifisial. A. Deskripsi Umum Modul Modul ini bertujuan agar peserta pelatihan mampu memahami konsep komunikasi menggunakan Kecerdasan Artifisial (KA), memberikan input yang bermakna, dan menggunakan chatbot sederhana. Selain itu, peserta juga akan belajar menganalisis konsep klasifikasi data dan membuat desain sederhana berbasis KA. B. Pengenalan Kecerdasan Artifisial Sederhana Kecerdasan Artifisial (KA) adalah sistem atau  software yang bisa meniru cara berpikir manusia untuk menyelesaikan tugas tertentu menggunakan algoritma. Contoh alat komunikasi sederhana berbasis KA adalah  chatbot , asisten virtual, dan penerjemah otomatis. Jenis Perangkat KA untuk Komunikasi: ·         Chatbot: Aplikasi seperti ChatGPT, DeepSeek, Copilot, dan MetaAI yang membantu menjawab pertanyaan secara otomatis. ·         Asisten Virtual: Google As...

Kuis Materi Komunikasi Melalui Tools Kecerdasan Artifisial

Game Edukasi AI Communication Tools 🤖 AI Communication Tools Game Edukasi Kecerdasan Artifisial Masukkan Nama Anda: 📖 Petunjuk Permainan 🎮 Mulai Bermain 📖 Petunjuk Permainan Cara Bermain: 🎯 Jawab pertanyaan tentang tools AI untuk komunikasi ⭐ Dapatkan skor 100 untuk membuka level berikutnya 🏆 Selesaikan semua 5 level untuk menjadi Duta Koding 🤖 Robot akan menemani perjalanan belajar Anda Level Permainan: Level 1: ChatGPT & DeepSeek ...

KKA- Resume Modul 2 – Literasi Algoritma dan Konten Digital

  KKA- Resume Modul 2 – Literasi Algoritma dan Konten Digital A. Tujuan A.1. Capaian Pelatihan Peserta diharapkan mampu: ·         Menghubungkan konsep berpikir komputasional dengan pengelolaan data. ·         Menyusun, menghitung, dan menyajikan data. ·         Merancang algoritma terstruktur. ·         Menciptakan konten digital yang efisien. ·         Menyebarkan dan merefleksikan konten digital. A.2. Tujuan Pelatihan Lebih rinci, tujuan pelatihan meliputi kemampuan dalam: ·         Menghubungkan berpikir komputasional dengan data. ·         Menyajikan data dengan pendekatan komputasional. ·         Merancang algoritma. ·         Menciptakan...

KKA Modul 1 Mata Pelajaran Koding dan Kecerdasan Artifisial pada Kurikulum Nasional

Modul 1 Mata Pelajaran Koding dan Kecerdasan Artifisial pada Kurikulum Nasional Peta Konsep Modul 1 Mata Pelajaran Koding dan Kecerdasan Artifisial pada Kurikulum Nasional A. Deskripsi Umum Modul Bagian ini menjelaskan secara umum mengenai modul, termasuk tujuan dan indikator pelatihan. 1.    Capaian Pelatihan : Peserta diharapkan mampu mendefinisikan konsep dasar koding dan Kecerdasan Artifisial (KA), menerapkannya dalam pembelajaran, dan menyusun materi pembelajaran yang berkontribusi pada profil lulusan. 2.      Tujuan Pelatihan : Modul ini bertujuan agar peserta mampu mendefinisikan konsep dasar koding dan KA, menerapkannya dalam pembelajaran, serta mengembangkan nilai-nilai etika dalam koding dan KA. 3.     Indikator Capaian Pelatihan : Indikatornya meliputi kemampuan menjelaskan ruang lingkup koding dan KA, prinsip berpikir komputasional, literasi digital, dan etika KA. Peserta juga diharapkan mampu merancang penerapan konsep-...

BAB 3 Teknologi Informasi dan Komunikasi - Informatika Kelas 8

BAB 3 Teknologi Informasi dan Komunikasi - Informatika Kelas 8 PETA KONSEP BAB 3 Teknologi Informasi dan Komunikasi A. Perangkat Lunak Aplikasi dan Fitur Aplikasi Pengertian Perangkat lunak aplikasi atau program aplikasi (aplikasi) yaitu program komputer yang dirancang untuk melakukan tugas tertentu yang berkaitan dengan pengoperasian komputer itu sendiri ( Oxford English Dictionary ). Sebutan untuk pengguna Aplikasi yaitu end – user . Contoh aplikasi perkantoran yaitu pengolah kata, pengolah lembar kerja, dan pengolah presentasi. 1. Contoh Objek Aplikasi a.       Aplikasi pengolah kata digunakan untuk mengelola dokumen yang berisi teks berupa halaman, memiliki sejumlah paragraf, kata, tanda baca, dan lainnya. b.      Aplikasi pengolah lembar kerja digunakan untuk mengelola sekumpulan lembar kerja (worksheet), yang berisi angka, teks, formula (rumus), grafis, dan lainnya. c.     ...

Ads2